Kamis, 27 Juni 2019

Lomba Becak Kayuh Ramaikan HUT Bhayangkara ke 73

Kodim Karanganyar - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Karanganyar mengadakan lomba ketangkasan becak kayuh, acara ini diselenggarakan di lapangan Mapolres Karanganyar, Selasa (25/6/19).

Lomba ketangkasan becak kayuh di ikuti oleh Anggota Kodim 0727/Karanganyar, Anggota Polres Karanganyar dan Tukang becak wilayah Karanganyar. Lomba tersebut di buka langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi. Dengan mengusung tema "Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara".

"Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat  mengkukuhkan tali silaturahmi, kekompakan dan sinergitas antara TNI-POLRI maupun  masyarakat. Di samping itu juga dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Polri terhadap masyarakat. Yang lebih-lebih lagi adalah kita bisa saling mengenal dan lebih akrab", ungkap Kapolres.

Harapan kami, setelah kita saling mengenal, kedepannya kita dapat saling membantu di dalam melaksanaan tugas TNI maupun Polri. Dengan demikian kekompakan kita akan selalu terjaga. Dan yang terakhir, lakukan lomba ini dengan semaksimal mungkin, selalu menjunjung tinggi sportifitas dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan,”pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Di Wilayah Tidak Bosan-bosanya Mengingatkan Masyarakat Agar Tertib Memakai Masker

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sertu Sunarto Babinsa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, menghimbau masyarak...