Jumat, 21 Juni 2019

Sebagai Penghormatan Terakhir Danramil Tawangmangu Melaksanakan Takziah Veteran RI

Kodim Karanganyar - Danramil 08/Tawangmangu Kapten Inf Suwarno beserta anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Veteran Perjuangan Republik Indonesia Bapak Karyoredjo (86) alias Jenjem, di Desa Blumbang utara Rt 06 Rw 01 Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Rabu (19/6)

Suwarno menyampaikan turut berbela sungkawa terhadap alamarhum Karyoredjo, semoga alamarhum di ampuni segala kesalahan dan dosa – dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran”,tuturnya.

Almarhum merupakan veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang memenuhi syarat untuk dilakukan pemakaman secara militer, namun dari pihak keluarga tidak menginginkannya. Sehingga kami atas nama keluarga Kodim 0727 Karanganyar turut mengucapkan bela sungkawa dan penghormatan setinggi – tingginya atas jasa almarhum terhadap negara dan bangsa Indonesia”, imbuhnya.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Di Café New Normal, Sertu Hermansyah Ajak Warga Jalankan 5M

KARANGANYAR – Upaya memutus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Sertu Hermansyah melaksanakan pengawasan dan pemantauan protok...