Jumat, 21 Juni 2019

Pererat Silaturahmi, Babinsa Pojok Hadiri Pengajian Akbar dan Halal Bihalal

Kodim Karanganyar – Rabu 19 Juni 2019, Babinsa Koramil 05/Mojogedang Sertu Sugianto mewakili Danramil menghadiri Pengajian Akbar dan Halal Bihalal di Masjid Al Hikmah di dusun Sabrang Rt. 02/12 desa Pojok Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar.

Kegiatan Babinsa ini untuk mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah-tengah binaanya, serta membantu tanpa pamrih,”ujar Sugianto.

Pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaanya.

Dengan komunikasi, diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat. Sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat. Pengajian Akbar sekaligus Halal Bihalal tersebut di isi oleh penceramah Ustadz KH Ali Maksudi dari Purwodadi.

Dalam ceramahnya memaparkan empat nasihat Rasulullah kepada para sahabatnya diantara nasihat itu ialah bertaqwa kepada Allah SWT, melaksanakan sunah-sunah Rasulullah, saling menasehati dan saling mengingatkan, jauhkan diri dari suatu yang mengada-ada (Bid'ah).

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...