Kamis, 27 Juni 2019

Dandim Karanganyar Hadiri Pamitan Jama'ah Calon Haji Kabupaten Karanganyar Tahun 1440 H/2019 M

Kodim Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menghadiri Pamitan Jama'ah Calon Haji Kabupaten Karanganyar Tahun 1440H / 2019 M. Selasa (25/6)

Ir. Maisaroh, M.Si Asisten 2 bidang pembangunan menyampaikan “Keputusan Bupati Karanganyar nomor 451/819 Tahun 2019, tentang pembentukan panitia pemberangkatan dan pemulangan haji calon haji kabupaten Karanganyar Tahun 2019 berjumlah 561 orang. Terbagi dalam 2 kloter, yaitu Kloter 3 dan Kloter 4. Ada 4 jamaah calon haji yang ikut kloter terakhir atau kloter sapu jagad.

Keberangkatan Jamaah calon haji masih menunggu informasi jadwal terakhir dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Namun sesuai jadwal awal, apabila tidak ada perubahan jadwal pemberangkatan sebagai berikut: Kloter 3 Berjumlah 334 orang, tergabung dalam 8 rombongan. Masuk Asrama Haji Donohudan direncanakan pada Hari/Tanggal Sabtu, 6 Juli 2019 : Pukul 17.00 WIB, waktu berkumpul di halaman Kantor Bupati Pukul 14.00 WIB, berangkat ke Asrama Haji Donohudan jam 16.00 WIB.

Kloter 4 berjumlah 223 orang, tergabung dalam 5 rombongan. Masuk Asrama Haji Donohudan direncanakan pada: Hari/Tanggal sabtu, 6 Juli 2019 : Pukul 21.00 WIB waktu berkumpul di halaman Kantor Bupati Pukul 18.30 WIB, berangkat ke asrama haji Donohudan jam 20.00 WIB dikarenakan kepastian tanggal dan jam kebarangkatan sampai saat ini masih menunggu informasi dari Kanwil Kementerian agama.

Pada kesempatan tersebut Drs.H. Juliyatmono, MM Bupati Karanganyar,”Berpesan Calon haji kabupaten Karanganyar nantinya berangkat tanggal 6 juli 2019, mudah-mudahan dari keberangkatan sampai kembalinya ke Karanganyar diberikan kemudahan, kelancaran serta diberikan haji mabrur. Karena tidak ada balasan dari haji mabrur kecuali surganya Allah SWT.

Titip do’a kepada para calon haji semuanya agar nantinya di tanah suci selalu mendoakan masyarakat Karanganyar selalu guyup rukun, aman serta sentosa.

Saya melayani dan mengabulkan permohonan dari calon jama'ah haji Colomadu untuk langsung berangkat ke asrama haji Donohudan dan gak usah ke Karanganyar lagi.

Saya minta petugas haji agar bekerja yang baik serta melayani dan memberikan pendampingan calon haji dengan tulus, ikhlas serta jangan mementingkan diri sendiri. Dalam satu regu nantinya agar selalu kompak, gak usah saling bermusuhan antara satu dengan yang lainnya,”pungkas Bupati.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...