Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke-73

Posted by kodimkaranganyar on Juni 25, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Lima Anggota Koramil 05/Mojogedang yang dipimpin Serma Dwi Teguh melaksanakan bhakti sosial bersama Anggota Polsek Mojogedang yang di pimpin oleh Kapolsek Mojogedang Akp Mardiyanto,SH, Kamis (20/06/2019).

Kapolsek mengatakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 ini bertema, "Dengan Semangat Promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara" kegiatan ini melibatkan anggota TNI dan Polri beserta  masyarakat melaksanakan bhakti sosial, dengan sasaran pembersihan Masjid Darul Mutaqim dusun Pulosari Rt.02/12 desa Kaliboto Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar.

Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP yang diwakili Serma Dwi Teguh menambahkan, kegiatan ini merupakan satu diantara metode pembinaan teritorial. Sebab sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat maupun dengan Polri.

 "Kita terus berupaya menjalin terus bersinergi dengan Polri untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas di wilayah binaan, salah satunya melaksanakan kegiatan bersama,"ujar Dwi.

"TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata melainkan satu kenyataan, karena TNI lahir dari rakyat. Sehingga tanpa Rakyat TNI bukanlah apa-apa,"tutupnya.

(05-Pendim 0727/Kra)