Jumat, 14 Juni 2019

Komsos Sebagai Upaya Pendekatan Babinsa Dengan Warga Binaannya

Kodim Karanganyar – Dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo melakukan Komsos dengan warga Dusun bakalan yang sedang istirahat kerja bhakti. Wardoyo menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kamis (13/6)

Serda Wardoyo mengajak warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan membangun kebersamaan dan kerukunan warga.

Melalui komunikasi langsung dengan warga seperti pagi ini dapat diketahui berbagai informasi secara langsung dari warga, tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat.

"Kerukunan warga yang terpelihara dengan baik menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun dalam bermasyarakat akan tercipta suasana yang aman dan damai," ucap Wardoyo.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...