Jumat, 21 Juni 2019

Peduli Anggota Koramil Mojogedang Besuk Danramil Yang Sedang Sakit

Kodim Karanganyar - Sebagai bentuk kedekatan dengan Komandan Koramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP Anggota dan Persit besuk Danramil yang sedang sakit dan rawat inap di Rs. DKT Solo. Danramil di Diagnosa dari Dokter sakit syaraf kejepit, akibat aktifitas sehari-hari yang padat sekali dan tidak mengenal lelah untuk melaksanakan  bentuk tanggung jawab kewilayahan. Rabu (19/6)

Pelda Joko Puji mengatakan,"Semoga Danramil cepat sembuh dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Selama ditinggalkan kegiatan Koramil masih berjalan dengan baik dan anggota dengan penuh rasa tanggungjawab, walaupun Komandan sedang tidak ada di tempat, semoga Danramil cepat sembuh,"ujarnya.

Danramil mengatakan,"Dengan kehadiran Batituud dan Anggota Persit saya merasa terharu dan berterimakasih sekali, mungkin secepatnya bisa boleh di bawa pulang ke rumah dan sembuh,"harapnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...