Selasa, 18 Juni 2019

Wujud Kedekatan Anggota Koramil Jumapolo Melaksanakan Taziah di Desa Binaan

Kodim Karanganyar - Bati Wanwil Koramil 12/Jumapolo Serma Riyanto melaksanakan kegiatani lelayu atas meninggalnya salah seorang anggota Linmas Desa Kwangsan Sukino (44) karena sakit, di rumah duka Dusun Pungkuran RT 02/06 Desa Kwangsan Kec. Jumapolo. Sabtu (15/6)

Salah satu bentuk kepedulian anggota Koramil Jumapolo terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah. Dengan melaksanakan takziah sebagai komando kewilayahan diharapkan lebih dekat dengan warganya, sehingga bisa merasakan warga binaanya yang baru terkena musibah.

Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian anggota Koramil Jumapolo terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Tak bisa dipungkiri empati yang ditunjukkan oleh Bati Wanmil tersebut untuk mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat setempat, karena kepedulian anggota Koramil tersebut dapat membangun terus Komunikasi Sosial dan kedekatan anggota Koramil 12/Jumapolo dengan warga di desa binaannya. Sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...