Jumat, 21 Juni 2019

Babinsa Komsos Dengan Mitra Karib Tokoh Pemuda di Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar - Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan teritorial khususnya temu cepat lapor cepat, maka tiap Babinsa wajib untuk membina mitra karib di wilayahnya masing-masing. Hal itu untuk mendukung tugas pokok dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Rabu (19/6)

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat sebagai mitra karib, begitu juga aparat kewilayahan setempat secara rutin mendatangi dan berkomunikasi.

Pada kesempatan kali ini, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Purwantoro Babinsa Trengguli anggota Koramil 10/Jenawi, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan saudara Ahmad RT 05/04 dusun Sumbersari desa Trengguli Kecamatan Jenawi.

“Melalui pelaksanaan komsos merupakan salah satu cara yang tepat dan efektif, kita bisa menyampaikan semua permasalahan yang ada serta menyampaikan aspirasi dengan tenang. Sehingga permasalahan yang ada di wilayah dapat teratasi dengan mudah, lancar dan aman,”kata Babinsa.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...