Jumat, 21 Juni 2019

Pasca Lebaran Babinsa Koramil Jatipuro Melaksanakan Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar SMK Penda 03 Jatipuro

Kodim Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Serka Irwansyah melaksanakan silahturahmi dengan Bapak/Ibu Guru dan Siswa-siswi SMK Penda 03 Jatipuro Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Senin (17/06/2019)

Serka Irwansyah selaku Babinsa selalu berupaya untuk melaksanakan silahturahmi dengan semua komponen yang ada di wilayah binaannya tanpa membeda-bedakan. Usai melaksanakan upacara bendera di halaman SMK, acara dilanjutkan halal bihalal.

Kristianto, SE Kepala SMK Penda 03 Jatipuro menyampaikan kegiatan belajar mengajar telah berjalan dengan baik, disela-sela pembicaraan beliau menyinggung bapak ASN Triyono anggota Koramil 14/Jatipuro apabila sudah pensiun akan dimintai bantuan tenaga dan fikiranya, untuk membatu di SMK Penda 03 Jatipuro di bidang kesiswaan,”ulasnya.

“Para Babinsa Koramil 14/Jatipuro lakukan silaturahmi ataupun anjangsana di wilayah desa binaan kalian dengan baik, dan berikan bantuan tenaga serta fikiran apabila diperlukan,” Ujar Danramil 14/Jatipuro Kapten Nanang.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...