Senin, 10 Juni 2019

Apel Kesiapsiagaan Malam Takbiran

Kodim Karanganyar – Anggota Koramil 06 Karangpandan Serda Wardoyo dan Kopka Sriyono mengikuti Apel Kesiapsiagaan di Mapolsek Karangpandan yang diikuti oleh anggota Polsek, Satpol PP, Ormas yang membantu dalam pengamanan malam takbir di wilayah Kecamatan Karangpandan. Selasa (04/6)

Apel kesiapsiagaan bertempat di halaman Mapolsek Karangpandan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi, dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Personil Koramil dan Polsek Karangpandan yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dan harus selalu senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan serta kewaspadaan, semakin bertambahnya beban tugas kita kedepan khususnya TNI dan Polri yang terbatas personilnya. Sehingga satu personil mengampu tidak hanya satu fungsi.

"Laksanakan tugas sebagaimana mestinya yaitu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat yang ada diwilayah Karangpandan. Kita harus selalu tetap meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan setiap saat, setiap waktu. Untuk yang jaga mako agar diatur waktu beristirahat, jangan sampai lengah dan tidak lupa berdo'a agar kita senantiasa diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam menjalankan tugas,"ucap Kapolsek.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...