Senin, 10 Juni 2019

Peran Serta Babinsa Dalam Melestarikan Budaya

Kodim Karanganyar - Dalam rangka memperingati hari raya idul fitri babinsa selalu menyempatkan diri untuk anjangsana, silaturohim mendatangi tokoh tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Kali ini Serka Handoko melaksanakan anjangsana di rumah bapak Parno. Beliau merupakan salah satu tokoh agama yang ada di wilayah binaan Koramil 08/Tawangmangu. Kamis (06/6)

Sejak hari raya pertama Pak Parno yang juga orang tua dari Kolonel Eko salah satu Komandan Kapal Perang kita, telah disibukkan dengan tamu yang datang dari beberapa kota.

Tamu yang datang melaksanakan sungkeman yang merupakan adat istiadat jawa, yaitu yang muda mendatangi ke yang lebih tua untuk saling mohon maaf. Dengan harapan di hari yang Fitri ini sudah tidak ada dosa diantara sesama dan saling mendoakan agar dihari-hari mendatang bisa menjalankan kehidupan di dunia lebih baik lagi dari hari hari sebelumnya.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...