Jumat, 21 Juni 2019

Serda Wardoyo Hadiri Acara Silahturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Cabang Karangpandan

Kodim Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo mewakili Danramil menghadiri acara silahturahmi dan halal bihalal keluarga besar PGRI Cabang Karangpandan bertempat di Aula SMA N 1 Karangpandan. Selasa (18/6)

Sambutan Camat Karangpandan Sugiyarto mengatakan "bahwa halal bihalal diselenggarakan ini guna menjalin silaturahmi diantara Forkopimca dengan anggota PGRI sekecamatan Karangpandan. Kegiatan halal bihalal ini memang sudah menjadi tradisi kita sebagai warga Indonesia yang sudah turun temurun dilakukan setelah pelaksanan sholat Idhul Fitri.

Mari kita bersama ssama lebih tingkatakan situasi Karangpandan yang kondusif, guyub rukun antar semua instansi yang ada dikarangpandan"ungkapnya.

Dilain tempat Danramil 06/Karangpandan Kapten Sutatna mengemukakan "bahwa sangat menyambut baik kegiatan halal bihalal ini, guna mempererat silaturahmi dan menjaga sinergi dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya. Penyelenggaraan halal bihalal ini harus tetap dipertahankan dan dipelihara, karena merupakan sebagai ajang silahturahmi antar instansi dan dapat untuk menjaga persatuan serta kesatuan antar umat beragama di Karangpandan,”Ungkap Danramil.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...