Jumat, 14 Juni 2019

Serda Eko Santoso Babinsa Desa Kebak Melaksanakan Pendampingan Petani Dalam Mengairi Sawahnya

Kodim Karanganyar - Babinsa tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya dan selalu dekat dihati warga binaannya. Oleh karena itu, Serda Eko sebagai Babinsa desa Kebak selalu membantu kesulitan rakyat disekelilingnya. Kamis (13/6)

Eko melaksanakan pendampingan pertanian dengan masyarakat di lahan sawah milik Ibu Ginem (55) dengan jenis padi IR 64 usia dua bulan di dusun Kwalen desa Kebak. Pendampingan tersebut dalam rangka pengairan sawah dengan cara nyedot air dari sungai. Diharapkan dengan sering diadakan pertemuan seperti ini, semua permasalahan yang dihadapi dalam pertanian dapat terselesaikan.

Warga merasa senang dengan sering hadirnya bapak Babinsa di tengah-tengah masyarakat, apalagi Babinsa langsung turun ke sawah. Babinsa membantu warga desa binaanya dalam rangka mensukseskan para petani di wilayah binaannya, dan juga demi tercapainya progam pemerintah dalam swasembada pangan khususnya di bidang pertanian di wilayah desa Kebak.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Babinsa Ingatkan 5M dan 3T

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Terminal Karangpandan, Sertu Supriyanto Anggota Koramil 06/Karangpa...