Jumat, 21 Juni 2019

Peduli Lingkungan Babinsa Jumapolo Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bhakti

Kodim Karanganyar - Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Sertu Sumaryo Koramil 12/Jumapolo bersama warga desa Karangbangun kecamatan Jumapolo melaksanakan kerja bhakti dengan membersihkan rumput yang ada di pingir jalan desa. Rabu (19/6)

Sumaryo mengatakan kegiatan kerja bhakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Karangbangun kecamatan Jumapolo.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan, karena kondisi jalan yang ada di Desa Karangbangun semakin menyempit disebabkan oleh banyaknya rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan, sehingga terlihat kotor,"ujarnya.

Lebih lanjut, kerja bhakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasikan 5M, Serma Sukarmin Bagikan Masker

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Jumantono, anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karangany...