Kamis, 13 Juli 2023

Excavator Untuk Memaksimalkan Pekerjaan

KARANGANYAR — Guna mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 117 Kodim 0727/Karanganyar, Satgas TMMD terus mengerahkan sejumlah alat berat untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik dihadapkan dengan kondisi medan yang berat.

Keberadaan alat berat ini menurut Pasiter Kodim Karanganyar Kapten Achuwad, sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari meratakan tanah, pengangkutan, dan pemindahan bahan material, yang dapat dibantu dengan alat tersebut.

Jika mengandalkan tenaga manual kata Kapten Achuwad, akan sangat memakan waktu dan tenaga. Meskipun ada Excavator, semua personil yang bertugas tetap bekerja bersama masyarakat, dengan alat seadanya, mereka tidak mau berdiam diri.

"Dalam pelaksanaannya juga, kita tak hanya mengandalkan alat berat, tetapi juga kita kerahkan seluruh Satgas dan warga," terangnya.

"Kami terjunkan sejumlah alat berat termasuk excavator, guna memaksimalkan pekerjaan sasaran terutama pada pembukaan jalan dihadapkan dengan kondisi medan yang berupa perbukitan dan pegunungan agar dapat selesai tepat waktu" pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...