Rabu, 09 Oktober 2019

Dandim Berikan Penghargaan Kepada Anak Anggota Yang Berprestasi

Kodim Karanganyar – Dihari Ulang Tahun TNI ke 74 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., memberikan penghargaan kepada putra putri anggota yang berprestasi di segala macam bidang. Putra putri yang berprestasi tersebut, tidak lain adalah anak dari Anggota Kodim 0727/Karanganyar, baik Anggota Militer maupun ASN. 

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Dandim kepada putra putri yang berprestasi. Bagi yang putra putrinya berhalangan tidak bisa hadir pada saat itu, dapat di wakili oleh orang tuanya, bertempat di Aula Makodim, Sabtu siang (05/10/19).

Adapun putra dan putri yang berprestasi diantaranya Maulid Hestu Pambudhi putra dari Danramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Supardi, Rizky Amalia Jasmine putri dari Kapten Inf Sutrisno, Mutiara Eka Pratiwi putri dari Batisipers Serma Suyatno, Nissa Kartika Wati putri dari PNS Ikshwan, Adila Hermulia Putri putri dari Babinsa Koramil 01/Karanganyar Serma Hermawan Tjahjanto dan Handika Bhadra Kastara putra dari Babinsa Koramil 03/Kebakramat Serma Iful Siswanto.

" Tolong jangan pernah melihat dari besar dan kecilnya apa yang saya berikan ini, akan tetapi lihatlah dari kepedulian dan niat baik Kodim 0727/Karanganyar di dalam mendorong dan menyuport anak-anak Anggota yang berprestasi, supaya semakin maju dan sukses ", ujarnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...