Harus Lebih Maju Dengan Pengurus Baru

Posted by kodimkaranganyar on Oktober 16, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Yang paling utama dari acara serah terima jabatan adalah adanya pengoperan atau pengalihan tanggung jawab, dan wewenang dari pejabat lama ke pejabat baru. Acara serah terima jabatan RT 03 RW 06 dusun Suruhkalang, desa Suruhkalang, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar dihadiri oleh Kades Suruhkalang, Kepala dusun Suruhkalang, Bhabinkamtibmas, Babinsa desa Suruhkalang Sertu Haerudin anggota Koramil 04/Jaten serta warga RT 03 desa setempat. Selasa (15/10)

Dalam sambutannya, pengurus lama mengatakan, bahwa kepengurusan yang baru harus lebih baik dan lebih kompak lagi. Pengurus yang lama tetap siap membantu dan memberikan masukan apabila dibutuhkan untuk kemajuan RT.

Senada dengan Ketua terpilih RT 03 dan pengurus yang baru berjanji akan melanjutkan program kerja yang sudah berjalan baik, dan akan menyelesaikan segala permasalahan melalui musyawarah mufakat serta membawa kemajuan untuk RT 03.

Menjadi pengurus merupakan pengalaman berharga, karena harus mampu menyelesaikan segala permasalahan yang ada dalam masyarakat, dengan tetap mengutamakan kekompakan adalah bukan hal yang mudah. Sertu Haerudin berharap dengan penyegaran pengurus, mampu menjadikan RT 03 menjadi lebih baik lagi, lebih maju dan lebih kompak terutama dalam menjaga rasa persatuan.

"Yang berhasil bukan dia yang hanya terlihat mampu memimpin, tapi dia yang mampu memberi bukti bahwa dengan kepemimpinannya membawa kemajuan dan kebaikan atas suatu daerah," Tegas Danramil 04 Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)