Kamis, 31 Oktober 2019

Jelang Penutupan, Dandim Tinjau Langsung Lokasi TMMD

Kodim Karanganyar - Menjelang penutupan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2019 di desa Salam, yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar, Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., terjun langsung ke lokasi TMMD untuk mengetahui perkembangan pembangun pada saat TMMD tersebut berjalan, Selasa pagi (29/10).

Dalam pelaksanaan pengecekan ke lokasi TMMD, Dandim didampingi oleh Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Sukino serta Anggota Staf Teritorial, diantaranya Pelda Marwan, Serka Prima dan PNS Sukasno. Lokasi yang ditinjau Dandim yaitu jembatan, pengecoran jalan, pembuatan talud dan perbaikan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Letkol Inf Andi mengungkapkan, "Tujuan Saya melakukan pengecekan ini untuk memastikan sampai dimana proses pembangunan sasaran fisik dalam program TMMD tersebut. Sehingga sasaran yang telah ditentukan sudah selesai semua, dan pada pelaksanakan upacara penutupan yang akan dilaksanakan pada hari, Kamis tanggal 31 Oktober 2019 besuk dapat berjalan dengan baik dan lancar,"terangnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...