Kamis, 31 Oktober 2019

Persiapan Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0727 Karanganyar Gelar Gladi Bersih

Kodim Karanganyar - Gelar Gladi Bersih Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2019, di Lapangan Sepak Bola Desa Salam, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Kamis (31/10/19).

Hal itu bertujuan untuk meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD yang  akan dilaksanakan di lapangan Desa Salam. Perwira Seksi Personil Lettu Inf Sugeng Hermanto selaku penanggung jawab pelaksanaan Upacara, melaksanakan gladi bersih terlebih dahulu sebelum pelaksanakan Upacara.

Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2019 kali ini mengusung tema, "Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat." Melalui TTMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong-royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan Nasional. 

Komandan Upacara Kapten Cba Suryanto (Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar) menyampaikan,  Pelaksanaan gladi ini bertujuan supaya dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. Sehingga dalam pelaksanaan tidak ada kesalahan maupun kekurangan sedikit pun. Dengan demikian, upacara dapat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Para peserta upacara pun cukup antusias dan penuh semangat saat melaksanakan gladi. Mereka menyadari bahwa semua itu demi kebaikan dan kelancaran pelaksanaan Upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap III Ta. 2019. Karena mereka juga tidak ingin terlihat berantakan, saat disaksikan oleh tamu undangan maupun masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar