Kamis, 31 Oktober 2019

Tabungan Uang dan Pahala Lebih Baik Dari Pada Tabungan Masalah

Kodim Karanganyar - Meminum minuman keras yang dilakukan oleh pemuda lingkungan masyarakat, justru berdampak pula pada ketentraman masyarakat, dampak dari minuman keras adalah seseorang dapat melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya hilang kesadaran, maka mereka yang sudah tidak sadar akan melakukan hal yang diluar jangkauan manusia, yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (28/10/2019)

Serka Haerudin Babinsa desa Suruhkalang anggota Koramil 04 Jaten memberikan pengarahan kepada Karangtaruna desa Suruhkalang, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, agar tidak mengkonsumsi segala jenis miras yang beredar. Sedangkan pondasi agama menjadi benteng paling kuat pada setiap individu, yaitu dengan meningkatkan ketaqwaan mereka kepada Allah SWT, akan menjauhkan mereka dari perbuatan-perbuatan yang dilarang-Nya,” Jelas Haerudin.

"Hidup akan tenang jika kita menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya, termasuk meminum minuman yang diharamkan. Menabung uang atau pahala adalah lebih baik dari pada menabung masalah yang ditimbulkan, hanya karena kita melanggar aturan agama dan negara". Ujar Danramil 04 Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...