Rabu, 09 Oktober 2019

Potong Tumpeng Sambut HUT TNI ke 74 Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar - Dalam menyambut perayaan hari ulang tahun TNI ke - 74 tahun 2019, banyak sekali rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0727/Karanganyar. Dari mulai bhakti sosial, ziarah, upacara dan pada puncaknya adalah pemotongan nasi tumpeng, di aula Makodim, Sabtu siang (5/10).

Puluhan nasi tumpeng disajikan pada perayaan HUT TNI ke - 74 kali ini. Pemotongan nasi tumpeng pertama oleh Komandan Kodim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., yang di dampingi oleh Kepala Staf Kodim. Potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Perwira tertua, yaitu diberikan kepada Danramil 09/Ngargosoyo Kapten Inf Suyatno.

Dandim mengungkapkan, "Potongan nasi tumpeng ini merupakan sebagai simbol rasa syukur kita semua di hari lahirnya TNI. Semoga kedepan TNI semakin jaya dan tetap menjadi kebanggaan rakyat. 

Saya ucapkan ”Selamat Ulang Tahun ke-74” dan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia”, yang kita cintai dan banggakan bersama. Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, Bangsa dan Negara", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...