Senin, 14 Oktober 2019

Upaya Cipta Kondisi Wilayah Babinsa Karangpandan Silahturahmi Dirumah Ketua PSHT

Kodim Karanganyar - Bertempat di rumah Ketua Ranting PSHT Karangpandan Purwanto (Kepek), telah dilaksanakan silaturahmi dan koordinasi oleh Forkompincam Karangpandan, guna menindak lanjuti pasca kejadian salah faham anggota PSHT, dengan anggota Pagar Nusa. Minggu (13/10)

Pada kesempatan silahturahmi dan koordinasi ini, sebagai perwakilan dari Koramil 06 Karangapandan yaitu Batuud Serka Totok Aristrianto, hadiri pula Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi, Kanit Intel Aiptu Untung.

"Serma Totok menyampaikan himbauan, agar Ketua PSHT dapat mengendalikan anggotanya. Salah satunya dengan mengimbau kepada anggotanya agar tdk terprovoksi terhadap kejadian di daerah lain, karena sudah ditangani oleh pihak Kepolisian. Meredam situasi guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif serta agar turut andil bersedia membuat kesepakatan untuk menjaga kondusifitas wilayah,"Ungakpnya. 

Ketua PSHT Karangpandan mengungkapkan, kami akan mendukung penuh yang dilakukan oleh Kepolisian, untuk ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Kami juga menghimbau kepada Warga PSHT agar tidak terpengaruh berita hoax, dan tidak terpengaruh dengan kejadian di wilayah lain serta menyerahkan proses kepada Kepolisian,"Ungkap saudara Purwanto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar