Senin, 14 Oktober 2019

Melalui PBB, Karyawan Rumah Makan Serba Sambal Tingkatkan Militansi dan Disiplin Kerja

Kodim Karanganyar – Bertempat di halaman taman Pancasila Kabupaten Karanganyar, rumah makan Serba Sambal atau yang terkenal dengan sebutan SS itu di bawah Komando Serka Suprapto Usodo Bintara Operasi (Baops) Kodim 0727/Karanganyar tingkatkan militansi dan disiplin kerja melalui PBB. Sabtu (12/10)

Suprapto mengungkapkan, kegiatan pelatihan PBB ini untuk menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan sesama karyawan SS, dan juga untuk meningkatkan militansi dan disiplin karyawan.

Materi pelatihan berupa Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Peraturan Militer Dasar (Permildas), serta meningkatkan team work jiwa korsa melalui permainan-permainan. Sehingga, diharapkan dapat menumbukan rasa kebersamaan antar sesama rekan,”terang Baops.

"Kegiatannya sangat berkesan, karena dapat menciptakan perubahan sikap dan perilaku yang positif serta kebersamaan. Meskipun kerjaan kami berbeda, saat kegiatan kami diperlakukan sama pada umumnya, sama-sama dididik menjadi lebih baik," ungkap Roni salah satu karyawan Serba Sambal.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...