Melalui PBB, Karyawan Rumah Makan Serba Sambal Tingkatkan Militansi dan Disiplin Kerja

Posted by kodimkaranganyar on Oktober 14, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Bertempat di halaman taman Pancasila Kabupaten Karanganyar, rumah makan Serba Sambal atau yang terkenal dengan sebutan SS itu di bawah Komando Serka Suprapto Usodo Bintara Operasi (Baops) Kodim 0727/Karanganyar tingkatkan militansi dan disiplin kerja melalui PBB. Sabtu (12/10)

Suprapto mengungkapkan, kegiatan pelatihan PBB ini untuk menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan sesama karyawan SS, dan juga untuk meningkatkan militansi dan disiplin karyawan.

Materi pelatihan berupa Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Peraturan Militer Dasar (Permildas), serta meningkatkan team work jiwa korsa melalui permainan-permainan. Sehingga, diharapkan dapat menumbukan rasa kebersamaan antar sesama rekan,”terang Baops.

"Kegiatannya sangat berkesan, karena dapat menciptakan perubahan sikap dan perilaku yang positif serta kebersamaan. Meskipun kerjaan kami berbeda, saat kegiatan kami diperlakukan sama pada umumnya, sama-sama dididik menjadi lebih baik," ungkap Roni salah satu karyawan Serba Sambal.

(Pendim 0727/Kra)