Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Karang Tahun 2020

Posted by kodimkaranganyar on Oktober 11, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Bertempat di Balai Desa Karang, Kecamatan Karangpandan Serda Imam Maulidin Anggota Koramil 06 Karangpandan yang mengampu Wilayah Desa Karang menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2020, Kamis 09 Oktober 2019.

Musrenbangdes yang berlangsung di Balai Desa Karang ini di buka oleh Kades Karang Dwi Parwoto, dan dihadiri Camat Karangpandan Sugiyarto M.M, Kepala Desa Karang berserta Perangkat, Babinsa Serda Imam Maulidin, Bhabinkamtibmas Aiptu Mustafirin, Anggota BPD,  PKK,  Karangtaruna, LPMD, Tomas, Toga.

Sugiyarto meyampaikan, bahwa Musrenbangdes siang ini ditujukan untuk membahas program pembangunan, yang menggunakan sumber dana selain Dana Desa dan Alokasi Dana Desa. Seperti rencana pembangunan talud, pengaspalan jalan, pengembangan desa Karang sebagai Desa Wisata dan pemberdayaan masyarakat,"terangnya. 

"Sementara itu Kepala Desa Karang menjelaskan tentang pembangunan fisik dan prasarana seperti jalan, jembatan dan lain lain. Kemudian di bidang ekonomi tentang pengembangan usaha masyarakat kecil menengah, dan di bidang sosial terkait kegiatan pelatihan agar direncanakan untuk tahun 2020 mendatang,"terangnya.

(06-Pendim 0727/Kra)