Sabtu, 05 Oktober 2019

Dandim Karanganyar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajuritnya

Kodim Karanganyar - Jum'at, 04 Oktober 2019 bertempat di lapangan Makodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., selaku Komandan Kodim pimpin langsung upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019.

Upacara kenaikan pangkat tersebut, untuk anggota yang naik pangkat diwajibkan untuk membawa istrinya masing-masing. Hal itu merupakan kebanggan tersendiri bagi seorang Persit, karena dapat mendampingi suaminya menerima penghargaan kenaikan pangkat.

Dandim mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan. Dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut di syukuri. Karena kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya.

Ditambahkan Andi, bahwa kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara, juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai suatu kepercayaan,"pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...