Jumat, 04 Oktober 2019

Jelang HUT TNI ke 74, Dandim Karanganyar Pimpin Ziarah ke TMP Dharma Tunggal Bhakti

Kodim Karanganyar - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., pimpin Ziarah ke TMP Dharma Tubggal Bhakti. Kamis pagi (03/10)

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, Mengheningkan Cipta dan Peletakan Karangan Bunga serta diakhiri dengan tabur bunga oleh peserta ziarah.

Dandim mengungkapkan, "Upacara ziarah ke taman makam pahlawan ini, sebagai wujud penghargaan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia dari tangan para penjajah",ujarnya.

Perwira berpangkat melati dua tersebut menambahkan, kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019. Yang tepatnya jatuh pada besok hari Sabtu, tanggal 5 Oktober 2019. Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud penghormatan terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia,”tegasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...