Selasa, 15 Oktober 2019

Pantau Wilayah Binaan Babinsa Desa Karang Berikan Pengamanan Hajatan Warga

Kodim Karanganyar - Babinsa Desa Karang Serda Imam Maulidin bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Mustafirin, di bantu anggota Polsek melaksanakan pengamanan hajatan bapak Wito Sutarmo Dusun Murukan, Desa Karang, Kecamatan Karangpandan dengan hiburan Campursari, Senin (14/10/2019).

"Dalam pengamanan tersebut, Serda Imam menghimbau kepada para warga untuk ikut andil dalam memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya. Bukan hanya saat ada kegiatan hajatan saja, tujuannya agar tidak terjadi permasalahan baik itu tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainya, "terangnya.

Para penonton juga dihimbau oleh Babinsa agar tidak membawa minuman berakohol, hal itu untuk antisipasi kericuhan, keributan dan tawuran antar penonton. 

Sementara, bapak Wito Sutarmo selaku yang punya hajat mengucapkan "Banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah mengamankan acara hajatan kami. Sehingga acara kami dapat berjalan dengan aman dan lancar", Ujarnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...