Senin, 14 Oktober 2019

RTLH Salah Satu Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar - Pada TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2019, Anggota TNI Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Suginem, Dusun Gedangan, Desa Salam, kecamatan Karangapandan yang kini sudah dapat terlihat hasilnya, Sabtu (12/10/19).

Babinsa Desa Salam Serka Sukahar mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung ini.

Walaupun anggarannya minim, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat, seperti Pembangunan RTLH Ibu Suginem. Bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas serta masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” ujar Sukahar.

“Kegiatan pembangunan RTLH Ibu Ginem ini sudah mencapai 30 persen, sejak TMMD sengkuyung tahap III ini resmi di buka seminggu yang lalu. Saat ini Anggota TNI Kodim Karanganyar di bantu masyarakat sedang melakukan pemasangan Batako, “imbuhnya.

Ditempat terpisah Kades Salam Sutardi menyampaikan, bahwa dengan adanya program TMMD ini, kami mewakili warga Desa mengaku sangat senang. Karena dengan program ini masyarakat yang masih kurang mampu bisa di bantu",ungpanya. 

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar