Kamis, 31 Oktober 2019

Menyongsong Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 102 Dengan Menggelar Pengajian Akbar

Kodim Karanganyar – Bertempat di Plasa alun-alun Kabupaten Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menghadiri Pengajian Akbar bersama Gus Muwafiq dalam rangka Hari Santri dan "Santri Unggul Indonesia Makmur" dan juga untuk menyongsong Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke - 102 Tahun. Senin (28/10/19)

KH. Ahmad Muwafiq mengajak masyarakat agar selalu bersyukur atas berbagai karunia yang diberikan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, dua nikmat besar yang dilimpahkan diantaranya berupa nikmat iman dan Indonesia.

Bahkan salah satu ulama Nahdlatul Ulama (NU) yang berdomisili di Sleman, Yogyakarta, juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat besar berupa iman dan Indonesia,”terangnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan pentingnya menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. Salah satunya dengan tidak terpengaruh dengan berbagai pandangan luar yang mengancam kedaulatan Negara Republik Indonesia (NKRI),”pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...