Sinergitas TNI-Polri Wujud Nyata dan Tetap Solid

Posted by kodimkaranganyar on Oktober 10, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Pada Hari ini Rabu, (09/10/2019) terlihat suasana yang meriah di Koramil 03/Kebakkramat, saat anggota Polsek Kebakkramat mendatangi Koramil sambil membawa tumpeng dan mengucapkan selamat HUT TNI ke-74 semoga TNI Tetap Jaya. 

IPTU Darsito Waka Polsek Kebakkramat mengatakan, "Saya mewakili Polsek Kebakkramat mengucapkan selamat HUT TNI ke-74 kepada Koramil/03 Kebakkramat, semoga TNI Tetap Jaya,"ucapnya.

Danramil Kapten Inf Tohar juga mengatakan,  "Semoga sinergitas TNI Polri tetap jaya, dan tidak terpengaruh dengan isu-isu miring yang banyak beredar baik di sosmed maupun di kalangan masyarakat, yang bertujuan untuk melemahkan dan memecah belah sinergitas TNI-Polri". 

“Memang sangat diperlukan sinergitas yang Solid antara TNI dan Polri, hal itu untuk menghadapi tantangan maupun ancaman yang datang dari dalam maupun luar negeri. Karena dengan sinergitas TNI-Polri, maka stabilitas keamanan nasional baik dalam maupun luar negeri akan menjadi kuat serta mampu menghadapi setiap ancaman yang timbul,”tegas Tohar.

(03-Pendim 0727/Kra)