Dengan Sepak Bola Jadikan Silaturahmi Forkopimda Dengan Masyarakat Tetap Terjaga

Posted by kodimkaranganyar on Oktober 09, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama Forkopimda melawan Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar, Sabtu (05/10/19), di Lapangan Jati, Jaten, Karanganyar.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., mengatakan olahraga ini sebagai sarana untuk menjalin silturahmi dengan masyarakatnya. Meski ini hanya pertandingan persahabatan antara PS Forkopimda melawan  PS DPRD Kabupaten Karanganyar, pertandingan tersebut mendapat antusias dari seluruh warga yang memadati lapangan saat menonton sepak bola.

PS Forkopimda yang di Kapteni langsung oleh Bupati Pjs DPRD Bagus Seto, pertandingan sepak bola ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar elemen masyarakat Karanganyar khususnya warga kecamatan Jaten. Kegiatan seperti ini selain sehat, juga terjalin kedekatan antara masyarakat dengan pemerintah tidak ada jarak, sehingga semakin akrab,”terang Juliyatmono.

Ditambahkan Bupati, khusus Pak Dandim special hari ini, karena hari ini sebagai hari Ulang Tahun TNI yang ke – 74. “Dirgahayu TNI yang Ke 74, TNI Profesional, TNI Milik Rakyat, Dari Rakyat oleh Rakyat, TNI selalu menjadi kebanggan rakyat,”tegasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)