Sosialisasi Persiapan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2019

Posted by kodimkaranganyar on Oktober 15, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Pemerintahan Kabupaten Karanganyar melalui bagian tata pemerintahan Setda kabupaten Karanganyar, mengadakan sosialisasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Karanganyar tahun 2019 di ruang Podang 1 kabupaten Karanganyar, Senin 14 Oktober 2019. 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Wakapolres Karanganyar, para Camat, Danramil, Kades dan Sekdes serta anggota BPD se-kabupaten Karanganyar.

Kabag Pemerintahan Desa, Timotius Suryadi, S.sos selaku ketua panitia penyelenggara dalam laporanya memaparkan, terhadap para peserta sosialisasi khususnya kades dan sekdes. Untuk mengikuti proses pemilu sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Kegiatan ini bertujuan memberikan kepastian dan ketentuan teknis dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tahun 2020.

Bupati Drs. H. Juliyatmono menuturkan, bahwa agar pelaksanaan pilkades gelombang ketiga dapat berjalan lancar. Diharapkan kerjasama semua dan dukungan dari TNI serta Polri. Kemudian Pemkab juga sudah siaga. Kalau ada yang kurang puas silahkan ada ruang komunikasi, mulai dari pendaftaran dan pelaksanaan hingga pelantikan,"terangnya.

(Af-Pendim 0727/Kra)