Senin, 14 Oktober 2019

Pelatihan Pendidikan Karakter Dalam Mendidik Anak

Kodim Karanganyar - Bertempat di aula Desa Ngemplak Sertu Supriyanto anggota Koramil 06/Karangpandan yang mengampu Desa Ngemplak, menghadiri acara Pelatihan Pendidikan Karakter dalam Mendidik Anak, Jumat 11/10/2019.

Acara pelatihan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Ngemplak bekerjasama dengan Lembaga Psikologi dan Perlindungan Anak Indonesia, dengan tema "Anak Yang Nakal Atau Orang Tua Yang Kurang Sabar". Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Ngemplak beserta perangkat, Babinsa Ngemplak ,TP  PKK , Kader Posyandu, Guru Paud, TK, SD Se-desa Ngemplak. 

"Kami sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini, dan semoga dengan adanya pelatihan karakter dalam mendidik anak ini dapat berguna bagi masyarakat dalam mendidik anak-anakanya. Sehingga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua serta berguna bagi bangsa dan negara",Ungkap Sertu Supriyanto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...