Tax Gathering Bersama Wajib Pajak KPP Pratama dan Forum Stakholder Tata Ruang Wilayah Kabupaten Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Oktober 10, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S. Sos., menghadiri Tax Gathering Bersama Wajib Pajak KPP Pratama dan Forum Stakholder Tata Ruang Wilayah Kabupaten Karanganyar. Rabu (09/10)

Sekretaris Daerah Drs. Sutarno, M.Si. Pada kesempatan yang berbahagia ini ijinkanlah kami melaporkan kegiatan ini acara Tax Gathering Bersama Wajib Pajak KPP Pratama, dan Forum Stakholder Tata Ruang Wilayah Kabupaten Karanganyar, acara ini diselenggarakan kolaborasi kabupaten Karanganyar, KPP Pratama dan PLN kabupaten Karanganyar.

Adapun maksud dan tujuan acara malam hari ini yang Pertama meningkatkan kesadaran wajib pajak. Kedua memberikan aspirasi terhadap pembayaran pajak yang patuh. Ketiga memberikan informasi yang lebih luas terkait tata ruang wilayah kabupaten Karanganyar dan yang terakhir memberikan informasi masyarakat bahwa PLN siap memberikan pelayanan terbaik.

Ditambahkan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengucapkan atas nama pemerintah sungguh menyampaikan rasa hormat, penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama yang luar biasa yang berjalan selama ini.

Sinergitas baik dari kantor Pratama, luar biasa penghargaan yang spesial bapak-bapak wajib pajak yang ternyata kantor Pratama Karanganyar ini, penghimpun pajak terbesar di Jawa tengah ada di kabupaten Karanganyar hampir 2,6 trilyun, itu 70 % yang berprestasi kabupaten Karanganyar, padahal APBD Karanganyar hanya 2,3 triliun, berarti kalau itu kita simulasikan APBD hasil pajak dari bapak- bapak.

Mudah-mudahan investasi alam terus berkembang di kabupaten Karanganyar, karena secara kultural, secara teritorial dan juga dari sisi trategis bumi Karanganyar ini berkah punya gunung Lawu,

Yang terakhir ini sudah ada contoh kendaraan listrik yang ada dihalaman rumah dinas Bupati Karanganyar, ini semua bisa mempromosikan untuk ikut menggunakan listrik, karena listrik itu ibaratnya darah, apapun investasi yang dibutuhkan air dan listrik,terangnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)