Kamis, 31 Oktober 2019

Wasgiat Bidang Operasi TW-III Tahun 2019 Kodim Karanganyar

Kodim Karanganyar - Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menerima kunjungan Wasgiat Bidang Operasi TW-III Tahun 2019 dari Pabanda Kodam IV/Diponegoro, dengan ketua tim Kapten Inf Hendri Kiswanto beserta 3 orang anggota di ruang tamu Makodim 0727/Karanganyar, Rabu (30/10/19). Dalam menerima kunjungan pengawas kegiatan program dan anggaran kegiatan operasi dari Kodam tersebut dalam rangka mendukung program dan anggaran kegiatan operasional.

Mayor Suwarko mengucapkan selamat datang di Kodim 0727 Karanganyar, kepada tim pengawas kegiatan program dan anggaran kegiatan operasional dari Kodam IV/Diponegoro.

Kepada tim pengawas kegiatan program dan anggaran dari Kodam nanti, kami mohon arahannya mungkin ada koreksi - koreksi dari ketua tim, maupun dari rombongan yang ini merupakan untuk kemajuan kita bersama dan untuk kebaikan organisasi terutama TNI Angkatan Darat,”tuturnya.

Kami berharap dengan adanya Wasgiat Program Operasi dari Kodam ini dapat memberikan masukkan, tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program operasional. Sehingga kedepannya program operasional Kodim Karanganyar memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat, ucapnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar