Rabu, 16 Oktober 2019

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Ngemplak

Kodim Karanganyar - Danramil 06/Karangpandan Kapten Cba Sukino, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Ngemplak Kecamatan Karangpandan. Selasa (15/10)

Tampak Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Kristanto, SE, Forkopimca kecamatan Karangpandan, Kepala Desa Ngemplak bapak Wijiyanto beserta perangkat dan lembaga desa, Ketua BPD Drs. Ponco Wiyatno beserta anggota, Ketua RW/RT se-Desa Ngemplak, Ketua penggerak PKK Desa Ngemplak beserta anggota. 

"Dalam Sambutannya Wiyanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, serta minta do’a restu semoga pembangunan Kantor Desa Ngemplak berjalan aman dan lancar,"harapnya. 

Bupati Karanganyar H. Rober Kristanto, SE, bahwa pada hari ini kita berkumpul dalam rangka dimulainya pembangunan Kantor Desa Ngemplak, semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kemudahan dan semoga menjadikan kantor desa jadi kebanggaan warga desa Ngemplak, dan bisa bermanfaat untuk warga masyarakat,"terangnya.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan oleh Wakil Bupati, dan dilanjutkan oleh Forkopimca kecamatan Karangpandan. 

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...