Rabu, 09 Oktober 2019

HUT TNI ke 74, Kapolres Karanganyar Pimpin Anggotanya Datangi Makodim

Kodim Karanganyar - Puluhan anggota Polisi resort Karanganyar Jawa Tengah, mendatangi Markas Kodim 0727 Karanganyar untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74. 

Rombongan Polisi resort Karanganyar tiba di markas Kodim Karanganyar, sekitar pukul 14.00 WIB Sabtu (05/10/2019). Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar tersebut, disambut oleh komandan Kodim 0727/Karanganyar beserta jajaran. Kedatangan puluhan anggota Polres ke markas Kodim tersebut, dalam rangka memberi ucapan hari ulang tahun TNI ke-74.

“Kami Keluarga Besar Polres Karanganyar mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-74, Semoga TNI Semakin Jaya, dan Sinergitas TNI-Polri selalu Solid, Jaya... Jaya... ”terang AKBP Catur.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan memberi kejutan di hari Ulang Tahun TNI ke-74 ini dilaksanakan serentak, hingga ditingkat jajaran Polsek ke Koramil di wilayah se-kabupaten Karanganyar,”pungkasnya.

(Af-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...