Jumat, 14 Juli 2023

Arco Atau Angkong Terus Digerakan Anggota Satgas

KARANGANYAR — Anggota Satgas Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD), ke-117, Kodim 0727/Karanganyar, Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang bekerja bersama warga, membuat talud dengan bantuan alat seadanya seperti Cangkul, Sekop, dan Arco.

Dengan cangkul dan sekop masing-masing, anggota satgas terus mencampur semen dan pasir yang kemudian diangkut menggunakan arco untuk mempercepat pembuatan talud jalan. Suara gemeretak cangkul maupun sekop mereka, sesekali beradu. ''Justru suasana seperti itu membuat penyemangat kami untuk kerja dan terus bekerja,''ungkap, Anggota Satgas Koptu Ristio.

Sementara itu, Tugimin salah satu warga dusun Pucung menggambarkan, disaat para anggota Satgas dan warga bekerja di satu lokasi, bak perang cangkul dan sekop, antara warga dengan TNI Satgas TMMD. Semuanya ini sebagai gambaran bahwa warga dan TNI benar- benar menyatu di pelaksanaan TMMD saat ini,'' beber Tugimin.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...