Kamis, 13 Juli 2023

Bendera Umbul-umbul Meriahkan Pembukaan TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Bertempat di lapangan Karanggayam desa Gentungan bendera umbul-umbul dipasang di jalan-jalan, hal tersebut dikarenakan akan adanya pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 pada hari Rabu 12 Juli 2023.

Warga sangat antusias dengan adanya TMMD yang digelar oleh Kodim 0727/Karanganyar tersebut bersama pemerintah daerah kabupaten Karanganyar. Hal tersebut dapat terlihat dengan ramainya bendera umbul-umbul yang dipasang di jalan lokasi TMMD.

Sujarwo salah satu warga sangat berterima kasih kepada Kodim dan juga pemerintah kabupaten Karanganyar dengan adanya TMMD yang berada di desa kami. Kami siap mendukung kelangsungan TMMD Reguler 117 ini,"ungkapnya.

TMMD Reguler ke-117 digelar di salah satu kawasan pertanian organik di wilayah Kabupaten Karanganyar selama 30 hari terhitung mulai 12 Juli hingga 10 Agustus 2023.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...