Senin, 17 Juli 2023

Berkah Warung Pak Rudi Dengan Adanya TMMD 117

KARANGANYAR — Selain bermanfaat untuk masyarakat di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, kegiatan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 117 ini juga membawa berkah sendiri bagi Rudi (44) pemilik warung.

Alhamdulillah, sejak adanya pembangunan di desa ini warung kami ramai sekali, sehingga bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk kebutuhan sehari – hari. Meskipun hanya warung kecil saya merasa bersyukur, karena bisa menyambung hidup,"terang Rudi.

Terima kasih kepada Kodim 0727/Karanganyar yang telah memilih desa Gentungan ini untuk pembangunan TMMD, berkat adanya pembangunan ini kami warga masyarakat lebih mudah dalam membawa hasil panen kebun maupun sawah,"ungkapnya.

Sementara itu, Dan SSK Lettu Inf H.Husni Thamrin mengatakan bahwa perbaikan jalan sepanjang 2,382 meter yang menghubungkan desa Hapulang kecamatan Haruyan dengan desa Pantai Batung Kecamatan Batu Benawa diharapkan dapat memperlancar mobilitas warga yang akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat."ujarnya.

Pengecoran jalan di Desa ini tujuannya untuk memudahkan akses masyarakat. Kami berharap agar ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi di desa Gentungan kecamatan Mojogedang agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,"tegas Rudi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...