Kamis, 20 Juli 2023

Dandim Karanganyar : TMMD Lestarikan Budaya Lokal

KARANGANYAR — Dengan melibatkan seluruh masyarakat dan menciptakan suasana gotong-royong, ini adalah salah satu budaya lokal yang harus kita lestarikan bersama yang dimiliki masyarakat Indonesia," kata Dandim 0727/Karanganyar selaku Dansatgas TMMD.

Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., juga menyatakan keyakinannya, bahwa dirinya optimis seluruh pekerjaan Program TMMD Reg ke 117 di wilayah Kodim 0727/Karanganyar ini dapat maksimal diselesaikan. Pasalnya kebersamaan dan kemanunggalan gotong-royong itu tadi yang tercipta, "tandasnya.

Jalan yang menghubungkan dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-117 TH. 2023 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan dinilai mampu menciptakan suasana kebersamaan, lewat gotong royong.

Bahkan tidak hanya dilakukan oleh TNI saja, akan tetapi berbagai pihak juga ikut terlibat dalam melakukan pembangunan tersebut.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan HUT RI Anggota Koramil Kebakkramat Seleksi Dan Latih Anggota Paskibraka

KARANGANYAR — Serka Tri Nugroho anggota Koramil 03/Kebakkramat Melatih Paskibraka kecamatan Kebakkramat dari SMP Negeri 2 Kebakkramat di lap...