Selasa, 18 Juli 2023

Dengan TMMD Dapat Menciptakan Semangat Gotong Royong

KARANGANYAR — Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-117 TH. 2023 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan dinilai mampu menciptakan suasana kebersamaan, lewat gotong royong. Bahkan tidak hanya dilakukan oleh TNI saja, akan tetapi berbagai pihak juga ikut terlibat dalam melakukan pembangunan tersebut.

"Dengan melibatkan seluruh masyarakat dan menciptakan suasana gotong-royong, ini adalah salah satu budaya lokal yang harus kita lestarikan bersama yang dimiliki masyarakat Indonesia," kata Dandim 0727/Karanganyar selaku Dansatgas TMMD.

Letkol INF Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., juga menyatakan keyakinannya, bahwa dirinya optimis seluruh pekerjaan Program TMMD Reg ke 117 di wilayah Kodim 0727/Karanganyar ini dapat maksimal diselesaikan. Pasalnya kebersamaan dan kemanunggalan gotong-royong itu tadi yang tercipta, "tandasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dampak TMMD Sengkuyung Jatipuro Cegah Penyebaran Nyamuk DBD

KARANGANYAR — Kapten Cpl Bambang Sapto Putro Danramil 14/Jatipuro beserta anggota dan Polsek, Puskesmas serta warga dusun Sangen melaksanaka...