Kamis, 13 Juli 2023

Donor Darah Dalam Rangka TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Dalam rangka program TMMD Reguler ke 117 sasaran non fisik, PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Karanganyar mengadakan donor darah di Desa Gentungan, Rabu 12 Juli 2023. 

Tujuan kegiatan ini adalah jemput bola pendonor darah agar lebih mempermudah akses tanpa perlu jauh ke kantor PMI Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Info Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. mengatakan, bakti sosial donor darah dalam rangka TMMD Reguler ke-117 ini dilaksanakan secara sukarela dari para pendonor baik anggota TNI, Polri maupun masyarakat.

Lebih lanjut Letkol Army menjelaskan bakti sosial donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan meningkatkan animo masyarakat untuk mendorong kesuksesan TMMD Reguler 117.

"Melalui bakti sosial ini, diharapkan selain dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian antar sesama, juga sekaligus makin mendekatkan TNI dengan masyarakat. Dan tentunya menambah kredit point tersendiri bagi institusi TNI,"tutup Dandim.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pukul Kentongan Tandai TMMD Sengkuyung III Desa Paseban Di Buka

KARANGANYAR — TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 di desa Paseban Kecamatan Jumapolo, kabupaten Karanganyar ...