Rabu, 19 Juli 2023

Ibu-ibu Super Turun Di TMMD Gentungan

KARANGANYAR — Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar semakin terasa di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut diperkuat dengan berbagai hal yang dilakukan masyarakat untuk Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD di dusun Pucung desa Gentungan Kecamatan Mojogedang.

Program TMMD ini menyatukan seluruh elemen masyarakat, baik tua maupun muda, laki-laki dan perempuan dalam membantu TNI menyelesaikan pekerjaan.

Peran dari ibu-ibu pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Kaum perempuan pun juga bisa bekerja layaknya yang dilakukan oleh laki-laki.

Seperti yang terlihat pagi ini Rabu 19 Juli 2023 kaum perempuan warga masyarakat desa Gentungan turut membawa pasir yang diangkut dengan menggunakan ember atau angkong.

Selain itu, mereka juga mengangkat adonan semen untuk digunakan dalam pembuatan talud.

Dan SSK TMMD Reguler Kodim 0727/Karanganyar Letda Inf Wawan Yulianto menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas keikutsertaan kaum perempuan desa setempat dalam mendukung dan mensukseskan program TMMD.

Semoga pelaksanaan TMMD Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar ini bisa selesai tepat waktu, dan seluruh sasaran bain fisik ataupun non fisik bisa diselesaikan dalam batas waktu yang telah ditentukan,"harapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...