Jumat, 14 Juli 2023

Jembatan 8 Meter Dibangun Dalam TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0727/Karanganyar adalah pembangunan jembatan dengan panjang 8M, lebar 3M, tinggi 3M menghubungkan dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo desa Gentungan.

Karena target cukup besar maka TNI dan warga terus kebut pekerjaan tersebut mulai dari Pra TMMD sampai sekarang setelah dibuka kemarin hari Rabu 12 Juli 2023 oleh Bupati Karanganyar.

Pasiter Kodim Karanganyar, Kapten Inf Achuwad Darsono menjelaskan, salah satu sasaran fisik utama TMMD di dukuh Pucung desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang adalah pembangunan jembatan 8 Meter.

"Karena targetnya cukup besar untuk sasaran fisik pembangunan jembatan langsung kita kebut sejak Pra TMMD," jelasnya.

Dengan cara itu diharapkan semua target fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Reguler 117 ini dapat selesai sebelum TMMD ditutup.

"Melihat progres yang ada kami optimis semua sasaran fisik akan rampung semua, termasuk sasaran non fisik akan berjalan sesuai program," jelasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...