Jumat, 07 Juli 2023

JUT Menjadi Prioritas Utama Dalam Pelaksanaan Pra TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Pra TMMD untuk membantu mencapai target sasaran TMMD, Kodim 0727/Karanganyar mulai melaksanakan tahapan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-117 tahun 2023, dengan melaksanakan kegiatan Pra TMMD, Jum'at 07 Juli 2023.

Dalam Pra TMMD tersebut, pekerjaan akan difokuskan pada persiapan pembangunan fisik yaitu Jalan Usaha Tani (JUT) yang ada di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., mengatakan bahwa "Pekerjaan selama Pra TMMD dapat mampu membantu TNI dalam mencapai target sasaran TMMD Reguler yang telah ditentukan".

"Sebab, pelaksanaan TMMD hanya dibatasi 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada", ujar Dandim.

Dengan harapan menjelang penutupan TMMD nanti, seluruh sasaran fisik bisa tuntas 100 persen,"imbuhnya.

Untuk diketahui, Pra TMMD ini berlangsung hingga 11 Juli mendatang. Selanjutnya, program TMMD bakal resmi digelar baik pengerjaan fisik maupun non fisik, pada 12 Juli 2023 secara serentak.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepala Staf Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan

KARANGANYAR — Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  SMA Negeri 1 Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudh...