Minggu, 09 Juli 2023

Kelancaran Kegiatan Di Wilayah, Babinsa Macanan Melaksanakan Pengamanan Pasar Malam

KARANGANYAR — Sertu Jumali Babinsa Desa Macanan anggota Koramil 03/Kebakkramat melaksanakan pemantauan dan pengamanan pazar malam, bertempat di dusun Candi Rt 001/03 Desa Macanan Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Sabtu 08 Juli 2023 malam.

Kegiatan pengamanan pasar malam tersebut, agar memberikan kenyamanan dan kelancaran serta keamanan dalam setiap kegiatan masyarakat, Babinsa Desa Macanan Sertu Jumali selalu hadir ditengah masyarakat. Hal tersebut, untuk memberikan kepastian keamanan kepada setiap warga masyarakat binaannya.

Seperti malam ini, Babinsa Desa Macanan turun ke jalan untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pasar malam. Kegiatan pasar malam tersebut merupakan kegiatan tahunan dimana kegiatan tersebut selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat dan masyarakat sekitar. Untuk itu, perlu kehadiran anggota Koramil dan Polsek guna memberikan keamanan kepada masyarakat.

Hal itu ditegaskan oleh Komandan Koramil 03 Kebakkramat Kapten Suratman, bahawa Koramil akan hadir ditengah kegiatan wilayah, setiap ada kegiatan masyarakat dimana kegiatan tersebut menghadirkan banyak orang. 

Kehadiran anggota di lapangan tersebut untuk memberikan kemanan dan juga meniadakan tindak kriminalitas, maupun untuk mencegah terjadinya laka lantas, pasalnya kegiatan tersebut sebagian juga menggunakan sebagian bahu jalan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...