Rabu, 19 Juli 2023

Luangkan Waktu Istirahat Anggota Satgas Laksanakan Komsos

KARANGANYAR — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, disela–sela pekerjaan sasaran fisik tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama masyarakat. Rabu (19/07/2023)

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.

Menurut Koptu Ristio anggota Satgas TMMD, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dengan masyarakat. Selain itu, Ia menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD,"ujarnya.

Darno (38) salah satu warga Desa Gentungan mengatakan selain bekerja di TMMD anggota satgas juga rajin main kerumah kami, mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai, "Kami berharap silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini,"terangnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...