Sabtu, 08 Juli 2023

Malam Tasyakuran Hattrick Juara Umum Kontingen Indonesia Asean Para Games Tahun 2023

KARANGANYAR  — Bertempat di Pendopo Raden Mas Said rumah dinas Bupati Karanganyar, dilaksanakan Malam Tasyakuran Hattrick Juara Umum Kontingen Indonesia Asean Para Games Tahun 2023, Jumat 07 Juli 2023 malam.

Hadir pada kegiatan tersebut, Drs. H. Juliyatmono, M.M,.M.H Bupati Karanganyar, Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. Komandan Kodim 0727/Karanganyar,  Kapolres Karanganyar diwakili AKP Nawangsih Retno Waruju, S.H Kapolsek Karanganyar, M. Zuhri, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kavuoaten Karanganyar, Timotius Suryadi, S.Sos., M.Si Sekda kabupaten Karanganyar.

Senny Marbun Ketua National Paralympic Committee NPC Indonesia mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan seluruh staf yang telah bekerja keras, sehingga terlaksananya acara Syukuran NPC Indonesia sebagai Juara Umum ASEAN Para Games Kamboja 2023. Pertama kita Juara Umum di Malaysia. Kedua kita Juara Umum di Indonesia sebagai tuan rumah. Dan ketiga kita Juara Umum di Kamboja. Hatrick 3 kali kita Juara Umum berturut-turut. Hal yang sangat luar biasa dan membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Pencapaian ini bisa terwujud karena kerja keras kita bersama Atlet, Pelatih dan seluruh staf yang terlibat.

Yang lebih luar biasa lagi, Bapak Presiden berjanji akan segera merealisasikan berdirinya Training Camp di Kabupaten Karanganyar. Ini adalah hal yang sangat luar biasa, atas pertolongan Bapak Bupati Karanganyar Juliyatmono untuk mendapatkan lahan 10 hektar, yang akan segera di bangun Training Camp.

Step by step, perjuangan masyarakat difabel untuk membuktikan eksistensi diri, bahwa masyarakat difabel pun bisa dan mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa di manca negara.

Bupati mengungkapkan puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas nikmat dan anugerah-Nya atas prestasi 3 kali kita Juara Umum berturut-turut. Hal yang sangat luar biasa dan membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Pencapaian ini bisa terwujud karena kerja keras kita bersama atlet, pelatih dan seluruh staf yang terlibat.

Atas nama pemerintah kami menyambut baik dan ikut bangga, semoga training camp yang ada di Karanganyar bisa segera di bangun tahun ini.

Matur suwun oleh Pak Senny syukuran ini di sembelihkan sapi, mudah-mudahan menjadi berkah yang diberikan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, sekali lagi selamat datang di Kabupaten Karanganyar semua atlet-atlet, semoga jasa yang diberikan untuk Negara Indonesia menjadi berkah.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...